Balenciaga Merilis Sepatu Bertema Full Destroy

balenciaga full destroy
balenciaga merilis sepatu bertema full destroy

Membuat Geger Jagat Maya dengan Full Destroy

Balenciaga baru – baru ini membuat geger jagat fashion setelah merilis sepatu bertema FULL DESTROY yang mempunyai bentuk layaknya sepatu yang sudah dipakai dan rusak. Ini tentu membuat perdebatan diantara netizen yang mengetahuinya, karena kita tahu bahawa luxury brand ini dipastikan mempunyai harga yang sangat mahal untuk kebanyakan orang.

Brand fashion mewah Balenciaga merilis sepatu yang terlihat “rusak dan kotor” ini dengan beberapa varian warna yaitu putih dan hitam. Kabarnya sepatu kontroversial ini dibanderol dengan harga $1.850(USD) atau sekitar 27jt rupiah.

Balenciaga merilis sepatu bertema full destroy ini dengan terbatas atau limited edition, tentunya dengan embel – embel ekslusif. Sepatu ini diciptakan Demna Gvasalia, direktur kreatif Belanciaga sejak 2015. Dia merancang sepatu ini berdasarkan kisah hidupnya sebagai pengungsi sebelumnya seperti saat ini. Menurut pihak Balenciaga, dalam posternya sepatu yang ditampilkan menitik beratkan pada sepatu yang lusuh dan rusak, sebagai kampanye mereka bahwa sepatu itu bisa dipakai seumur hidup.

varian lain dari balenciaga full destroy

Ada Dua Varian Sepatu Yang Ditawarkan

Rumah mode itu juga telah menginformasikan bahwa hanya 100 pasang sepatu kets “ekstra hancur” yang akan tersedia untuk dibeli seharga 27 juta rupiah, namun mereka juga menyediakan sepatu yang tidak terlalu hancur dan dibanderol dengan harga $495(USD) atau sekitar 7,2jt rupiah. Sepatu tersebut dijual di toko Amerika Serikat pada 16 Mei 2022. Sedangkan pasar Asia dimulai di Jepang pada 23 Mei mendatang.

Translate »